Jumat, 06 Februari 2015

Bahagia

Bahagia. Apa itu bahagia? Bagimana cara kita merasakan bahagia? Mengapa semua orang ingin bahagia?
Definisi? Sepertinya tidak akan ada definisi yang benar-benar tepat jika kamu ingin mendefinisikannya.

Bahagia. Saat kamu merasakan semua hal menjadi mudah. Saat kamu tidak merasakan ada yang mengusik ketenanganmu. Saat kamu merasakan bahwa tidak ada yang namanya kesedihan. Saat kamu tau bahwa bibirmu tertarik ke kanan dan ke kiri, atau bahkan hingga gigi gigi mu itu muncul dari tempat ia bersembunyi. Saat kamu bersyukur atas semua nikmat yang diberikan oleh Allah kepadamu. Yaaa, aku pun tidak tau apa definisi sebenarnya mengenai semua hal itu.

Hai kamu. Sepertinya aku pernah merasakan bahagia karenamu. Apa yang kamu lakukan padaku hingga aku merasakan perasaan seperti itu? Bisakah kau ajari aku? Agar aku bisa bahagia, tanpamu :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar